Books: 2 | Review: 0 | Avg rating: 3.54
Rate this author

Indi

3.67 of 5 Votes: 2
url
https://100booksminority.com/indi
website
 
About this author
Books by Indi
Waktu Aku Sama Mika (2009)
language
English
3.59 of 5 Votes: 15
review 1: Indi, terimakasih, untuk cerita cantik yang mengalir bersama air mata yang ikut menetes karena haru akan kisah cintamu dengan Mika..Indi, terimakasih, untuk cerita apik yang menggugah hati untuk melihat dengan lebih jeli. Karena apa yang dilihat mata tidak selalu tepat.Indi, teri...
Karena Cinta Itu Sempurna (2011)
language
English
3.5 of 5 Votes: 1
review 1: Baca Buku ini udah lama banget. Juni 2011 kalo enggak salah. Buku ini hadiah dari temen-temen anggota BEM di hari ultah gw. Hehe. Makasih ya teman-teman :)Buku ini kayak diary. Gw belum sempet baca Waktu Aku sama Mika. Enggak tahu kenapa, gw juga enggak berminat bacanya. Gaya men...
Reviews
Write review
Review will shown on site after approval.
(Review will shown on site after approval)